Karena kami satu-satunya layanan yang menyediakan kemudahan kepada pelanggan dalam memilih jasa penyedia layanan berupa penginapan dan kebutahan transportasi langsung kepada mitra kami, mulai dari permintaan tanggal penggunaan penyedia layanan hingga pembayaran secara langsung kepada mitra.
Bagaimana caranya saya bisa melakukan reservasi ?
Anda bisa langsung mengunjungi halaman web kami di https://travelingo.id reservasi di web tanpa harus regeistrasi terlebih dahulu atau anda dapat mengunduh terlebih dahulu aplikasi kami pada di playstore dengan nama TravelinGo, disini anda wajib registrasi terlebih dahulu sebelum reservasi.
Bagaimana saya bisa mendapatkan aplikasi reservasi online pada perangkat martphone saya ?
Anda bisa mendapatkannya dengan cara mendownload di playstore dengan kata kunci TravelinGo.
Apakah saya bisa reservasi via online tanpa melakukan registrasi terlebih dahulu ?
Tentu Bisa, anda tidak harus registrasi terlebih dahulu untuk mendapatkan akses ke layanan kami.
Bank mana saja yang bisa suport untuk pembayaran pada pemesanan saya ?
Untuk Bank tentunya pada masing2 kepemilikan rekening mitra kami, namun bila ada kendala pada bank mitra kami, TravelinGo siap menjadi Rekanan Rekening Bersama antara pelanggan dengan mitra.
Bagaimana cara pelunasan pesanan ?
Pada setiap pemesanan anda bisa melakukan pembayaran Down Payment terlebih dulu kepada mitra kami sesuai dengan kesepakatan masing2 untuk melakukan booking unit yang diinginkan, dan bisa melakukan pelunasan pada saat hari penggunaan langsung dengan mitra kami.
Bagaimana bila pertanyaan saya belum ada pada halaman bantuan ini ?
Silakan info kami di email : halo@travelingo.id ataupun mitra layanan kami yang akan anda gunakan.